Home » » Me

Me

Posted by Kamar Pekick on Tuesday 29 March 2016

Aku punya banyak angan-angan dan mimpi untuk terus maju ke depan dan melupakan masa lalu.
Aku sangat menyukai seni terutama musik dan membuat syair lagu, aku juga senang membaca sastra dan sajak.
Aku membuat blog ini bertujuan untuk membagi ilmu serta pengetahuan dan pelajaran, yang di mana aku pun masih dalam tahap belajar juga. jadi kita saling berbagi ilmu. hehehehe
Aku sangat menyukai musik heavy metal dan rock era 80/90-an, karena musik itu memberi semangat baru dalam beraktifitas dan menuangkan ide serta bersantai.

Hidup itu penuh tantangan dan rintangan, tidak ada yang mudah dan serba instan untuk mencapai impian serta mimpi. Selama kita masih mau dan terus berusaha, maka lakukanlah tidak perduli dengan perkataan orang lain. karena hidup kita, kita yang jalanin sendiri bukan orang lain.
Berimajinasilah dan berkaryalah maka kelak suatu saat kita akan dikenal.
Berbuat baiklah maka kelak kita akan mempunyai banyak saudara.

Thanks for reading & sharing Kamar Pekick

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search Postingan

My Art Painting